Rabu, 29 Agustus 2012



                                                                      EPISODE 2
Seperti tertulis di episode yang lalu, episode 2 ini akan mengungkap Misteri Ramalan Tanah Jawa tentang adanya 7 Presiden berturut-turut di tanah jawa.
Ramalan ini saya dapat dari wartawan majalah “BANGKIT” saat mewawancarai saya dan diyakininya Ramalan itu ditulis R. Ngabehi Ronggo Warsito dari Kraton Surakarta, betul tidaknya saya tidak tahu. Dari 7 Presiden tersebut saya sudah mengungkap beberapa diantaranya, urutan 7 Presiden ini sepertinya tak boleh dibolak balik seperti yang saya lihat di suatu majalah dimana urutan ke 4 menjadi urutan ke lima dan sebaliknya urutan ke 5 menjadi urutan ke 4. Sebab masing-masing nama disitu mengandung makna sandi (Sanepo) dimana kejadiannya berurutan sesuai nomor urutnya sebagai berikut :
1.       SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO
Artinya Presiden pertama ini hidupnya sering dipenjara atau ditahanan namun namanya termashur atau terkenal melampaui zamannya.(BUNG KARNO)
2.       SATRIO WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR
Artinya Presiden kedua ini sangat ditakuti namun dia diakhir pemerintahannya menjadi terhujat.(SOEHARTO)
3.       SATRIO JINUMPUT SUMELO ATUR
Artinya presiden ketiga diambil begitu saja dengan kesepakatan untuk mengisi kekosongan sementara waktu. (B.J.HABIBIE)
4.       SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH
Artinya Presiden keempat ini dibatasi penglihatan matanya namun mampu menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara yang disebut orang dengan “Pluralisme”.(K.H ABDURRAHMAN WAHID / Gus Dur)
5.       SATRIO LELONO TOPO NGRAME
(Ayam ketika menetaskan telurnya disebut ngeram, ini biasanya dilakukan oleh ayam betina) Artinya Presiden ke lima ini adalah seorang perempuan dan sebagian besar hidupnya disumbangkan untuk menolong orang yang mendapat kesusahan, rakyat miskin dll yang sekarang dikenal sebagai pembela “Wong Cilik”. (Megawati Soekarno Putri)
6.       SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO
Artinya dimasa Presiden ke 6 ini banyak orang boyong (pindah) boyongnya bisa karena banjir, gempa bumi, gunung meletus, tsunami, lumpur, di gusur dll dan diakhir masa pemerintahannya akan ada kejadian luar biasa. (Susilo Bambang Yudhoyono)
7.       SATRIO PINANDHITO SINISIHAN WAHYU
Artinya Presiden ke 7 RI nanti adalah orang yang “Mumpuni”, bergelar Profesor doktor, ahli ilmu tata negara ( sehingga tak mudah dipermalukan seperti saat ini ), pernah jadi Menteri (eksekutif), jadi anggota DPR dan Pimpinan MPR (Legislatif) dan pernah jadi ketua Lembaga Tinggi Yudikatif. Dia juga berani , jujur dan tegas, ini dibuktikan dengan keberaniannya membuka rekaman pembicaraan Mafia Hukum di depan Pengadilan. Bahkan keberaniannya ditegaskan dengan kalimat “ kalau saya Presiden…..”

0 komentar:

Posting Komentar